Ayo Ikuti, Mancing Bareng di Banda Labuah Luak Gadang Kampuang Sawah

- 3:10 pm
Bagi penghobi mancing atau para anglerfish, ada kabar gembira buat kamu nih. Pasalnya, Persatuan Pemuda-Pemudi Luak Gadang Kampuang Sawah (PPLKS) mengundang kamu untuk mancing bersama.

Foto via dok. Rinto Efwadi
Kegiatan mancing bersama ini akan digelar pada Minggu (24/12) di Banda Labuah Luak Gadang Kampuang Sawah Balai Ahad Kecamatan Lubuk Basung. Untuk bisa mengikuti kegiatan ini kamu cukup membayar insert sebesar Rp. 30 ribu rupiah per 1 pancing.

Seperti yang tertera pada selebaran yang dibagikan melalui media sosial Grup Facebook AWAK URANG LUBUAK BASUANG MAH, kegiatan memancing bersama ini bertujuan untuk "Mambongka Lauak, Mamanciang Sambia Beramal"

Sayangnya pada selebaran tidak tertera kontak person yang bisa dihubungi. Namun, untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi pemilik akun FB : Rinto Efwadi.

Menurut informasi Rinto Efwadi, di Banda Luak Gadang, kamu akan berhadapan dengan sekumpulan ikan Nila yang susah untuk ditaklukan. Ikan-ikan tersebut akan menguji kepiawaian kamu. Wow.. keren bukan?

Dikatakan Rinto, jam 7 teng kegiatan memancing sudah berlangsung. Ayo tunggu apalagi? Silakan daftarkan diri kamu.

Buat kamu yang ingin menonton aksi pemancing handal, kamu juga bisa datang ke lokasi. Semoga menikmati. Enjoy in Lubas.