Bukan Hanya di Bukittinggi, di Lubuk Basung Juga Ada Lapangan Kantin

- 2:41 pm
Siapa bilang di Lubuk Basung tidak ada lapangan bermainnya. Bahkan, lapangan yang bisa digunakan sebagai tempat olahraga dan bermain ini tidak kalah sama Lapangan Kantin di Bukittinggi. Tidak percaya? Yok ke Lubuk Basung.

GOR Rang Agam di Lubuk Basung

Adalah Komplek Gedung Olah Raga (GOR) Rang Agam, Padang Baru, Lubuk Basung. Komplek ini kini berubah menjadi sentral aktivitas yang menyenangkan bagi masyarakat.

Kawasan yang dulunya lengang itu disulap menjadi pusat kegiatan olahraga, arena bermain anak-anak dan sarana hiburan rakyat lainnya.

Kini kawasan GOR Rang Agam menjadi arena yang ramai dikunjungi setiap sore oleh ratusan warga. Baik warga Lubuk Basung dan sekitarnya maupun warga yang datang dari daerah lain.

Dengan aktifitasnya yang ramai ditambah para pedagang yang kadang berjejal, membuat banyak orang menyebutkan, GOR Rang Agam berubah menjadi Lapangan Kantin ala Lubuk Basung.

Meski terbilang belum lengkap, kawasan ini sudah ada beberapa sarana yang bisa digunakan untuk olahraga dan bermain anak-anak.

Aktifitas di kawasan ini mulai ramai dikunjungi warga ketika sore hari, atau di pagi hari ketika libur. Kedatangan mereka bukan hanya sekadar untuk berolahrga, menemani anak bermain, tapi juga menjadi tempat nongkrongnya muda-mudi.

Nongkrong sih boleh saja, tapi jangan salah tongkrong ya guys.

Bagaimana? Kamu penasaran dengan Lapangan Kantin ala Lubuk Basung ini. Jangan ragu-ragu deh mengunjungi lubas. Banyak hal yang bakal membuat kamu tercengang selama berada di lubas. So, enjoy in Lubas.