Eng Ing Eng Voila, Akhirnya Parade Kreatif Lubas Grafis Bakal Bergulir, Bagaimana Caranya?

- 11:15 am
Eng.. Ing.. Eng.. Voila....

Kabar gembira nih buat Anak Nagari Lubuk Basung yang punya hobi mendesain. Pasalnya bakal ada parade desain grafis di Lubuk Basung lho. Ohya? Masa sih?

Via Facebook

Eh sebelumnya udah pada tahu blum apa itu desain grafis? Apahhh belum.... Oh Maii Goottttt....Oke gini biar admin perjelas dulu.

Desain grafis atau rancang grafis itu adalah proses komunikasi yang menggunakan elemen visual, seperti tulisan, bentuk, dan gambar yang dimaksudkan untuk menciptakan persepsi akan suatu pesan yang disampaikan. Bidang ini melibatkan proses komunikasi visual. Nah sederhananya sih gitu..hehe

Oke lansung aja kita bicarakan parade desain grafisnya kuy...

Berikut rules (aturannya) :

Foto by Hendri Mo Paguraw

Bagi yang tidak paham, langsung saja kontak nomor yang tertera di poster. Boleh via Facebook, telpon, japri juga boleh.. yang gak boleh godain orangnya,,,whehe..

Konon, jenis karya yang bakal diparadekan bertema bebas, kamu bisa mengekspresikan apa saja melalui desainmu.. Tapi perlu diingat, karyamu bakal jadi brand icon untuk Lubuk Basung loh, jadi pilihan teman yang berhubungan dengan Lubuk Basung bakal sangat disukai sekali.

Batas waktu pengumpulan karyanya pun terbilang lama, 2 bulanan dari semenjak informasi ini disebarkan (11 Maret 2018).

Eh berdasarkan kabar burung, saat ini parade grafis tersebut tengah mengumpulkan karya-karya terbaik Anak Nagari Lubuk Basung, yang kemudian bakal diserahkan ke Pemkab Agam sebagai bentuk apresiasi anak nagari. Eits, ada lagi nih. 10 Karya terbaik bakal dikasih Royal-T (vi,,,fulus..fulus,,khepenng) dari Owner Gudang Oblong Paguraw.. Wow banget gak tuh? 

Pokoknya keren deh, pengen tahu lebih lanjut langsung kontak aja tuan rumah. Oke sip...

Enjoy in Lubas.